Minggu, 03 April 2011

Cara Berbisnis Internet

31 Maret 2011

Sistem Penjualan Hargagila.com Menawarkan Blackberry iPhone dan Laptop Yang Murah

Belum semua orang atau khususnya yang suka belanja secara online mengetahui keberadaan hargagila[dot]com yaitu sebuah toko elektronik online yang menjual barang-barang elektronik. Barang tersebut antara lain blackberry, iPhone, laptop dan lain-lain.

Sistem penjualan toko online itu terbilang cukup unik dan mungkin baru satu ini toko online yang dikelola orang Indonesia dengan menjalankan bisnis penjualan seperti lelang barang. Kata lelang disini terus bukannya barang-barangnya bekas, bukan itu, tapi yang dijual adalah barang baru namun dijual dengan harga yang agak miring dibandingkan di pasaran.

28 Maret 2011

Tips Praktis Untuk Pemula Memulai Bisnis Online

Sekarang saya ingin berbagi pengalaman tentang apa saja yang saya harus miliki ketika akan memulai dengan serius belajar bisnis internet online , ini tentunya berdasarkan pengalaman pribadi selama menekuni bisnis internet. Ya, langsung dimulai saja ya...

1. Persiapan Mental.
Jangan dikira belajar bisnis di internet tidak perlu kesiapan mental. Justru mental adalah faktor yang amat menentukan jalan tidaknya bisnis online yang sedang akan kita jalani. Kebanyakan setiap pemula jarang memperhatikan hal ini,  mereka menggebu-gebu dalam awal/bulan-bulan pertama namun kemudian menjadi "loyo" saat melihat bisnis yang ditekuninya tak nampak juga hasilnya. Ini terutama disebabkan oleh komitmen yang dibuat saat terjun di dunia bisnis online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar